Rumor Terbaru, Gears Of War Merambah Ke Platform Online

Gears of War, juga dikenal sebagai Gears, adalah franchise media yang berpusat pada serangkaian video game yang dibuat oleh Epic Games , dikembangkan dan dikelola oleh The Coalition , dan dimiliki serta diterbitkan oleh Xbox Game Studios.

Semua judul Gears of War telah diterima secara positif oleh para pemainnya, dan trilogi aslinya mendapat pujian kritis. IGN menilai Gears of War 3 sebagai game Xbox 360 terbaik ke-22, dari total 25 video game lain. Pada tahun 2010, Lasse Pulkkinen dari Techno Buffalo menyebut Gears of War 2 sebagai game dengan tampilan terbaik di Xbox 360. Pada tahun 2011, Guinness World Records Gamer’s Edition memilih Augustus Cole sebagai karakter video game terbaik ke-46 sepanjang masa.

Perihal penjualan menurut Microsoft, seri Gears of War telah terjual lebih dari 22 juta unit dan menghasilkan pendapatan lebih dari US $1 miliar per Januari 2014

Baru – baru ini, muncul informasi baru bahwa versi Gears of War 3 yang dibuat untuk PS3 akhirnya diluncurkan secara online, lebih dari setahun setelah awal rumor ini muncul.

Tepat pada sebuah tweet, seorang peretas bernama PixelButts mengumumkan awal pekan ini bahwa mereka telah mengunggah versi Gears of War 3 yang belum pernah dirilis yang selama ini dibuat khusus untuk PS3. Perlu diinformasikan bahwa versi Gears of War 3 ini tidak pernah tersedia untuk umum ketika awalnya memulai debutnya sebagai game eksklusif Xbox 360.

Anda dapat mengunduh build Gears of War 3 untuk PS3 sekarang melalui tautan PixelButt tepat di tweet nya tersebut. Namun, dengan catatan Anda harus memiliki devkit PS3 untuk benar-benar menjalankan versi modifikasi Gears of War 3 ini.

Ini semua mengikuti situasi dari build PS3 Gears of War 3 yang awalnya bocor secara online pada paruh pertama tahun 2020 . Saat itu, PixelButts mengumumkan bahwa ia telah menemukan versi game yang belum dirilis, dan kemudian mengupload delapan jam rekaman online untuk dilihat orang, meskipun ada cukup banyak kebingungan tentang apa maksud dari build yang belum dirilis itu.

Tak lama setelah rekaman ini ditayangkan, Epic Games mengungkapkan bahwa itu tidak lebih dari tes internal yang dilakukan oleh pengembang. “Rekaman ini adalah produk sampingan dari proses pengujian Unreal Engine 3 internal Epic, yang memanfaatkan Gears dan Unreal Tournament, dan itu tidak pernah menjadi bagian dari produk aktual untuk PlayStation 3,” kata juru bicara Epic Games.

Cukup menarik bahwa uji coba internal Gears of War untuk PS3 sebenarnya dapat dimainkan secara online. Meskipun cara mengambil informasi muncul melalui cara-cara kurang baik (PixelButts sendiri mengaku dirinya sendiri adalah peretas), masih menarik untuk mengetahui bahwa Epic pada awalnya menguji Gears of War 3 pada platform online yang tidak pernah ada kesempatan untuk dirilis.

Dalam hal perkembangan Gears of War saat ini, masa depan franchise ini masih belum jelas. Baru minggu lalu, pengembang saat ini The Coalition mengungkapkan bahwa mereka beralih ke ” pengembangan generasi berikutnya ” untuk proyek yang tidak diumumkan, tetapi mereka belum akan mengungkapkan proyek baru untuk sementara waktu. Namun, salah satu pengembang di The Coalition menepis rumor baru-baru ini bahwa studio tersebut sedang mengerjakan proyek terkait Star Wars, yang menyebut bahwa Gears yang dikembangkan bercabang ke alam semesta Star Wars dengan wujud game baru.

Related posts

The Sims

The Sims adalah serangkaian video game simulasi kehidupan yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan...

Latest posts

The Sims

The Sims adalah serangkaian video game simulasi kehidupan yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan...

Playstation 5

PlayStation 5 ( PS5 ) adalah konsol video game yang dikembangkan oleh Sony Interactive...

Gears

Gears of War, juga dikenal sebagai Gears, adalah franchise media yang berpusat pada serangkaian video...

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *